Get All Password From Billing Explorer

Hm… semalam aku bermimpi hauhuaua
bukan semalam saya coba2 buat maen-maen dengan
Billing-Explorer Ver 4.40 Grand R-14a. Biasalah
nyari password hehehehe bwat login gratis….
pas saat saya lihat isi folder Billing-Explorer Ver 4.40 Grand R-14a
yang ada dalam server (saya pake vmware bwat simulasi server).
Saya membuka file bil01.008 dengan notepad n sangat menejutkan
coz saya menemukan header filenya adalah “Standard Jet DB”
hhahahahahha u know what thats mean???? artinya adalah
file tersebut file database alias File Micr*s*ft Access (mdb)
hehehehhe. Ingat??? setiap file memiliki header yang menentukan jenis
file tersebut.. ini pernah dibahas dalam buku Seni Internet Hacking.
langsung ajha saya rubah ekstensi fike menjadi mdb (bil01.mdb). N open
it with Micr*s*ft Access… but… ada password nya man…..
hehehe itu bukan halangan bukan???Setelah saya dapatkan passwordnya
login dehh… silahkan lihat2 tabel didalamnya…. hehehehee
selain bil01.mdb masih banyak kok file databasenya yang berisi
data transaksi, data warnet, dll.

Semoga hal ini bisa bermanfaat bagi kita semua
terutama bagi software house…..

Best Regard’s

one-day

Shoutz : KaHT.C crew, th3_c0d3c, red_naruto, mc2_s3l3ct0r,
Hendry Slank, cooln3tt3r, And All KeDai Crew, jackzard,
All Crew Virus In Forum.ditabrak.biz.

Published in: on October 10, 2007 at 8:37 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://miqrosoft.wordpress.com/2007/10/10/get-all-password-from-billing-explorer/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

